Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Melalui Blog. ( It's My Imagination and My Creativity ).

iklan banner
iklan banner

Pengalaman Berharga

Pengalaman Berharga


     Kali ini, saya punya postingan pendek dan singkat mengenai penjelasan tentang pengalaman berharga. Pasti sobat D' Imagination mempunyai sebuah pengalaman yang sangat berharga dan pengalaman itu dapat merubah entah itu sikap atau perilaku, mauapun hidup sobat.

     Pengalaman adalah guru yang tidak pernah marah. Tentu sobat D' Imagination pernah mendengar ungkapan tersebut. Ya, dari setiap peristiwa yamh kita alami, pasti ada pelajaran yang bisa kita petik. Entah itu peristiwa yang menggembirakan maupun peristiwa yang mengecewakan, menyedihkan (buruk) selalu meninggalkan hikmah bagi mereka yang berusaha menemukan hikmah maupun pelajaran tersebut.

    Tentunya orang yang berhasil adalah orang yang bisa mengambil pelajaran dari peristiwa yang pernah dialaminya. Tidak seharusnya orang terjerumus dua kali dalam lubang yang sama. Orang seperti itu adalah orang yang tidak bisa mengambil pelajaran dari peristiwa yang pernah dialaminya. Bagaimana dengan sobat D' Imagination ?

Sekian dari saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat pembaca. Apabila ada kata yang salah yang berkenaan di hati sobat, mohon dimaafkan.
0 Comments