Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Melalui Blog. ( It's My Imagination and My Creativity ).

iklan banner
iklan banner

+1IBU pada HARI INI selama 1 jam


       Hari ini, Tanggal 22 Desember 2013 adalah hari yang sangat spesial yakni HARI IBU atau dalam bahasa inggrisnya adalah MOM'S DAY. Kebetulan juga bertepatan pada hari Minggu, hari libur. Hari yang sangat ditunggu-tunggu bagi seorang siswa SMA seperti saya. Setiap Minggu, saya pulang ke kampung halamanku untuk berkumpul bersama dengan keluargaku, utamanya bertemu dengan Ibu dan Ayahku.

      Ketika ku pulang ke rumah, serasa saya berada di surga apapun yang kumau pasti ibu memberikanku sesuatu yang kuinginkan itu, minta uang, dikasi, minta ini dan itu pasti dikasi.Minta dibuatin makanan kesukaan saya, pasti dibuatkan. Tetapi, giliran ibu yang menyuruhku ini ataupum itu, kata pertama yang keluar dari mulut saya itu cuma 2. Kalau bukan "tunggu dulu bu" atau "sebentar bu".

      Ibu adalah orang yang paling baik di dunia ini, Ibu adalah orang yang sangat kuat di dunia ini, Ibu adalah orang yang paling enak masakannya di dunia ini. Ibu adalah orang yang sangat berjasa dalam hidupku ini, ibu yang telah mengandungku selama 9 bulan, melahirkanku, menyusuiku, dan merawatku saatku masih kecil, saat saya masih ngompol, merawatku dengan susah payah hingga aku bisa seperti saat ini. Sungguh sangat besar pengorbanan Ibu, dan bahkan kita sebagai anak tidak akan bisa membayarnya sampai kita mati. Meskipun kita memberikan emas, uang, harta yang berlimpah kepada Ibu. Itu belum, bahkan tidak bisa menggantikan apa yang telah ibu berikan kepada anaknya. Tak ada yang bisa menandingi ibu.

     Selama ini, saya selalu mengecewakan dan menyakiti hati ibu."Bu, saya minta maaf atas semua salahku yang pernah menyakiti hati ibu. Maafkan saya karena selama ini, saya selalu mengecewakan ibu". :'(

     Ibu akan selalu menjadi Ibu Terbaik dalam Hidupku. I LOVE YOU MOM.

"Ya ALLAH, Jangan Cabut Nyawaku dan Nyawa kedua Orang Tuaku Sebelum Aku Membahagiakan Mereka (ke-2 orang tuaku) Ya ALLAH".


note : sayangilah ibumu sebelum ia benar-benar pergi meninggalkanmu untuk selamanya, jangan pernah menyakiti hatinya dan jangan pernah mengecewakannya.