Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Melalui Blog. ( It's My Imagination and My Creativity ).

iklan banner
iklan banner

Mari Kita Kembali ke Alam



      Salah satu dampak dari perkembangan teknologi adalah munculnya produk-produk instan yang bersifat "cepat saji". Sedemikian berhargan ya waktu sehingga orang seolah tak mau ribet dalam menyiapkan sesuatu. Mulai dari menyiapkan makanan, minuman, atau obat-obatan (bagi mereka yang sakit). Kini, hanya dengan waktu beberapa menit saja, orang bisa menyiapkan makanan, minuman, atau obat-obatan. Dulu, untuk menyiapkan itu semua, orang memerlukan waktu berjam-jam.

      Namun, mereka tidak sadar bahwa roduk instan yang simple dan praktis tersebut juga membawa dampak bagi kesehatan. Berbagai bahan kimia, seperti bahan pengawet tertentu, tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Jika dikonsumsi terus menerus, zat-zat tersebut akan menumpuk dan membahayakan kesehatan.

      Kini, orang-orang mulai melirik kembali produk-produk yang bersifat alami. Mereka mulai menyadari bahwa produk-produk yang bersifat alami tentu lebih sehat dibanding produk-produk olahan yang banayak mengandung zat kimia berbahaya. Sudah saatnya kita kembali ke alam.

Sekian dari saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat pembaca D' Imagination
0 Comments