Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Melalui Blog. ( It's My Imagination and My Creativity ).

iklan banner
iklan banner

Contoh Kata Pengantar Makalah


KATA PENGANTAR

       Puji syukur saya panjatkan kehadiran allah SWT atas rahmat da hidayahnya sehingga  penulis dapat menyelesaikan laporan ini tepat pada waktunya sebagai salah satu persyaratan untuk memenuhi nilai mata pelajaran . . . . . . . . . ..
      Dalam penyusunan laporan ini, banyak hambatan yang penulis hadapi namun penulis menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan makalah ini tidak lain berkat bantuan, arahan, bimbingan orang tua, dan guru pembimbing sehingga kendala-kendala yang penulis hadapi teratasi.Oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih kepada :
1.    Guru pembimbing yaitu Bapak . . . . . . . . .   yang telah membimbing kami dalam menyelesaikan makalah ini, juga telah memberi kami arahan sehingga kendala yang dihadapi dapat terselesaikan.
2.    Orang tua yang telah turut mambantu memotivasi kami sehingga berbagai kesulitan dalam laporan ini dapat selesai.
       Semoga makalah ini dapat bermanfaat dan menjadi sumbangan pemikiran bagi pihak yang membutuhkan, khusunya bagi penulis sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai. Penulis menyadari bahwa halnya laporan praktikum ini belum serta merta sempurna, Untuk itu apabila ada kekurangan dalam makalah ini penulis mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun sehingga dalam penyusunan laporan selanjutnya penulis dapat meperbaiki kesalahan yang lalu.Sekian dan terima kasih

Sengkang, 14 april 2013
          Penulis


       Fachrul Rijal
0 Comments