Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Melalui Blog. ( It's My Imagination and My Creativity ).

iklan banner
iklan banner

Percakapan Unik Laki-Laki Dengan Pacarnya

Percakapan ini cukup singkat, unik, dan asyik. Simak baik-baik.


        Pada suatu hari, di malam hari yang sepi ditemani bintang dan bulan, serang laki-laki duduk melamun di dekat jendela. Tiba tiba hp laki-laki itu berdering, tanda sms masuk. Dan isinya :

Cewe  :  Sayang ........... ada yang ingin aku sampaikan sama kamu
Cowo  : Apa sayang ?
Cewe  :  Kita putus !!!!
Cowo  : Kok, kamu putusin aku sayang, apa salahku ?
Cewe  : Kamu tu selalu marah-marahin aku terus.
Cowo  : ( Dengan tenang dan santai, si cowo berkata ) Padahal aku barusan mau beli'in kamu iPad.

Cewe  : ( Tiba-tiba si Cewe pun berkata ) Maaf sayang, barusan tadi aku dibajak temen.
Cowo  : Saya juga minta maaf, brusan tadi aku juga dibajak temen.
Cewe  : !?!?!?!?@$##%^@^!.,*(*&!%!E^!%$!!>?!

Bagaimanakah, kira-kira respon cewe ini, ketika mendengar kata terakhir yang diucapkan cowonya ?

Sekian dan Terimakasih dari saya