Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Melalui Blog. ( It's My Imagination and My Creativity ).

iklan banner
iklan banner

Mari Menjaga Bumi Kita



     Tuhan yang maha kuasa, maha pengasih dan maha penyayang. Dengan kasih sayang-Nya yang maha luas, Tuhan menciptakan alam semesta ini untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia. Apapun yang manusia perlukan untuk hidup, semuanya telah tersedia di sekitar kita. Namun, terkadang apa yan g kita perlukan tidak tampak daam pandangan kita. Ada beberapa hal tersembunyi. Manusia dengan  akal pikirannya harus berupaya untuk mencari dan menemukannya.

      Sayangnya, alam semesta yang merupakan "bekal hidup" manusia tersebut kini telah dirusak oleh beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab. Lihatlah hutan kita, pepeohonanya telah ditebangi yang menyebababkan berbagai macam bencana alam seperti tanah longsor dan banjir. Bumi semakin panas karena tak ada lagi pepohonan yang melindungi bumi kita. Lihat juga sungai kita. Orang-orang membuang sampah dn limbah sehingga sungai tercemar. Ikan-ikan sebagai sumber makanan manusia menjadi mati. Juga tanah yang kita pijak setiap hari, banyak mengandung zat-zat berbahaya dari sampah dan limbah yang tidak dikelola dengan baik.

      Perlu kita ketahui apabila Alam (Bumi Kita) rusak. Dimana lagi kita harus tinggal, tidak ada lagi tempat kita vermain, belajar, bersekolah, dll. Jadi untuk itu marilah kita menjaga Bumi kita ini, agar lebih indah dan nyaman sebagai tempat untuk mencapai masa depan kita nantinya. Kalau bukan kita yang menjga Bumi ini, siapa lagi ???

Sekian dari saya mudsah-mudahan bermanfaat bagi sobat pembaca.
0 Comments